KONTAK LEADER

SELAMAT DATANG WEB SUPPORT BISNIS PLMJAYA - SEGERA BERGABUNG BERSAMA TEAM KAMI MINIMAL PAKET SILVER FREE BLOG SUPPORT UNTUK PROMOSI - Maju Bersama... Sejahtera Bersama .... Rrrraaataakaann !!!

HOME

Selamat Datang Web Support Bisnis PLMJAYA




 



PT. Penawar Legenda Maju dikelola secara profesional oleh orang-orang yang terlatih dan menguasai dibidangnya, yang telah berpengalaman dan sukses di dunia mlm.

PT. Penawar Legenda Maju hadir dengan konsep marketing plan yang win-win solution, yang berpihak kepada member sekaligus tidak mengabaikan ketahanan serta keamanan perusahaan. Prinsipnya member senang, perusahaan bisa berjalan jangka panjang. Harapan kami, perusahaan ini akan menjadi perusahaan Multi Level Marketing terbesar dan terunggul di Indonesia. 
Saat ini banyak pilihan untuk berbisnis dengan cara bergabung di salah satu perusahaan Multilevel Marketing. Namun tidak sedikit yang berumur jagung, di saat bisnis kita sedang naik tiba tiba perusahaan nya bermasalah sehingga bisnis kita pun berhenti dan terpaksa mencari perusahaan lain untuk berbisnis lagi.
Kami memilih PT Penawar Legenda Maju untuk berbisnis yang Insya Allah akan mapan. Produknya sudah terbukti ampuh dan marketingplan nya berpihak ke member. Pertimbangan kami berbisnis dengan PT Penawar Legenda Maju akan mapan atau akan tetap eksis adalah sebagai berikut :
1. PT Penawar Legenda Maju merupakan Distributor Tunggal produk yang diproduksi oleh Biosunah dari Malaysia. Biosunah adalah produsen produk herbal yang berbasis Cypress. Produk produknya berbahan baku ekstrak Cypress yang diimpor dari mesir melalui pemerintahan kerajaan Brunei Darussalam. Jadi bahan baku nya pun dijamin didalam pengawasan kerajaan Brunei Darussalam. Oleh karenanya produk Biosunah dijamin keasliannya mengandung bahan Cypress.
2. Formulator produk Biosunah yaitu Profesor Abdul Manan Embong membuat surat kerjasama dengan PT Penawar Legenda Maju untuk sama sama mengembangkan dan memasarkan produk Biosunah khususnya di Indonesia dan dunia umumnya.
3. Legalitas perusahaan baik legalitas company maupun produk sudah ada. 
4. Markertingplan nya didesain oleh mantan Leader MLM sehingga menguntungkan ke dua belah pihak : Member untung dan perusahaan pun untung. Sehingga dijamin akan panjang umur bisnis ini alias mapan.











Kesuksesan Menjalankan Bisnis Network Marketing Salah Satunya Adalah Join Di Awal Atau Memanfaatkan Moment Saat Booming Dan Hangat Di Perbincangkan 



Anda Tertarik ? 

 
 

Maju Bersama... Sejahtera Bersama .... Rrrraaataakaann !!!